Site icon ZONA SEPUTAR BOLA

Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur Premier League

Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur – Nottingham Forest akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 03.00 WIB di City Ground Stadium. Tim asuhan Steve Cooper mengakhiri kekalahan beruntun mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers. Sedangkan The Lilywhites membantai Newcastle United dengan skor 4-1. Pemain Nottingham Forest Murillo harus meninggalkan lapangan pada laga melawan Wolves karena cedera hamstring. Kami masih belum tahu apakah dia bisa memainkan pertandingan ini atau tidak. Jika dia absen, dia akan digantikan oleh Felipe. Serge Aurier dan Taiwo Awoniyi mengalami luka di betis dan selangkangan. Chris Wood diperkirakan akan duduk di bangku cadangan sementara Anthony Elanga dan Morgan Gibbs-White diperkirakan akan masuk starting line-up.

Sejumlah pemain Spurs akan absen pada pertandingan ini karena cedera, antara lain Alfie Whiteman (pergelangan kaki), Ashley Phillips (pergelangan kaki), Ivan Perisic (lutut), James Maddison (pergelangan kaki).

Manor Solomon (lutut), Micky van de Ven (hamstring), Rodrigo Bentancur (pergelangan kaki) dan Ryan Sessegnon (paha). Eric Dier diperkirakan akan pulih dari cedera pangkal pahanya dalam 1 hingga 2 minggu. Jadi, Ben Davies akan menggantikan tempatnya bersama Cristian Romero. Pada laga melawan Newcastle, Son Heung-Min ditempatkan di sisi kiri sedangkan penyerang tengah digantikan oleh Richarlison.

Langkah ini terlihat bagus karena Spurs meraih kemenangan gemilang atas Newcastle. Pada laga tersebut, Son akhirnya mencetak gol pertamanya di Premier League dengan kakinya.


Perkiraan susunan pemain
Nottingham Forest: Matt Turner, Willy Boly, Moussa Niakhate, Felipe, Neco Williams, Cheikhou Kouyaté, Ryan Yates, Orel Mangala, Harry Toffolo, Morgan Gibbs-White dan Anthony Eagle.


Tottenham Hotspur: Guglielmo Vicario, Pedro Porro, Cristian Romero, Ben Davies, Destiny Udogie, Pape Matar Sarr, Yves Bissouma, Brennan Johnson, Dejan Kulusevski, Son Heung-Min dan Richarlison.


Prediksi skor
Pertahanan Tottenham Hotspur cenderung kebobolan gol. Sedangkan Nottingham Forest jarang sekali kalah di kandang sendiri. Namun, serangan luar biasa tim asuhan Ange Postecoglou mungkin akan sulit diatasi oleh The Tricky Trees.

Prediksi skor Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: 1 – 3.

Exit mobile version