Site icon ZONA SEPUTAR BOLA

PREDIKSI CHELSEA VS SHEFFIELD UNITED 16 DESEMBER 2023

PREDIKSI CHELSEA VS SHEFFIELD UNITED – Liga Premier sedang mengalami salah satu pertandingan paling menarik dalam perebutan 3 poin. Saat kedua tim Chelsea dan Sheffield United bertemu pekan ini, mereka pun punya niat serupa. Chelsea menuntut permainan terbaik mereka dimainkan dengan gemilang minggu ini. Sementara Sheffield perlu bermain lebih fokus untuk meraih poin di laga tandang pekan ini. Kedua tim memasuki pertandingan pekan ini dengan semangat tim yang harus bermain baik, tentunya di seluruh aspek permainan Sheffield.

Chelsea

Musim ini Chelsea masih berusaha bermain bagus untuk menciptakan kestabilan tim utama yang belum menemukan ritme konsisten gaya bermainnya. Berada di papan tengah klasemen, mereka harus segera bersaing dan bangkit dengan memenangkan setiap pertandingannya. Di kandang sendiri pekan ini, Chelsea menyambut Sheffield United dengan peluang besar meraih 3 poin pekan ini. Sedangkan semangat tim menuntut setiap lini permainan harus fokus agar tidak kembali kecewa dengan kegagalan. Sementara itu, pergerakan tim dengan pergerakan Jackson dan kawan-kawan tentunya harus prima. Tiga poin menjadi harga mati bagi Chelsea sehingga berpeluang memperbaiki posisi di peringkat.

Sheffield United

Mungkin menghentikan tren buruk mereka pekan lalu, Sheffield United mengumpulkan tiga poin dari pertandingan kandang mereka. Sedangkan dalam permainan beregu, seseorang harus tampil prima agar bisa tampil maksimal di laga tandang. Tentunya terapkan formasi 4-1-4-1 pada pertandingan yang membutuhkan kerjasama tim dengan persaingan yang maksimal. Osula dan kawan-kawan perlu mengincar tiga poin dalam pertandingannya untuk memastikan pertandingan mereka lebih baik. Sedangkan kerjasama tim dalam pertandingan sangat diperlukan untuk bisa bertahan dan menyerang dengan tajam.

Perkiraan susunan pemain
Chelsea (4 – 2 – 3 – 1)

Sanchez – Disasi – Silva – Badiashile – Colwill – Caicedo – Fernandez – Streling – Gallagher – Mudryk – Jackson

Sheffield United ( 4 – 1 – 4 – 1 )

Foderingham – Bogle – Ahmedhodzic – Robinson – Trusty – Souza – McAtee – Hamer – Brodus – Archer – Osula

Head To Head

21/03/2021 Chelsea 2 – 0 Sheffield United

07-02-2021 Sheffield United 1 – 2 Chelsea

07-11-2020 Chelsea 4 – 1 Sheffield United

11-07-2020 Sheffield United 3 – 0 Chelsea

 31-08-2019 Chelsea 2 – 2 Sheffield United

Prediksi Skor Sheffield United Chelsea 3 – 1 Sheffield United

Exit mobile version