Site icon ZONA SEPUTAR BOLA

PREDIKSI BOLA GENOA VS JUVENTUS 16 DESEMBER 2023

PREDIKSI BOLA GENOA VS JUVENTUS – La giornata 16 masih terus bersaing di Serie A akhir pekan ini. Genoa akan menghadapi tantangan dari tim papan atas Juventus di Stadion Luigi Ferraris. Pada laga kali ini, Juventus meski absen, tetap menjadi tim yang diunggulkan untuk mencetak gol penentu. Sementara itu, Genoa harus berusaha bermain lebih baik agar bisa berpeluang meraih poin di markas klub. 

Kondisi tim Genoa

Genoa akan memainkan laga kandangnya akhir pekan ini sebagai bagian dari turnamen Serie A berikutnya dan harus melakukan persiapan yang maksimal. Gilardino menerapkan formasi 3-5-2 yang mengharuskan pemainnya tampil tanpa tekanan dan fokus tampil maksimal. Serangan Messias dan RETEGUi muncul menjadi kekuatan utama tim dalam mencetak gol. Genoa perlu meningkatkan performa lini belakangnya agar lebih sigap melindungi pergerakan para pemain Juventus. Sedangkan serangan balik bisa menjadi senjata Genoa untuk mencetak gol.

Kondisi tim Juventus

Satu gol dari bek Gatti sekali lagi membantu Juventus meraih kemenangan tipis 1 – 0 atas Napoli pekan lalu dalam pertandingan kandang Serie A. Musim ini, Juventus menjadi salah satu pesaing juara dan berada di urutan kedua tempat. diperingkat dalam peringkat. Allegri terus meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan tidak meremehkan lawan mana pun, termasuk Genoa, akhir pekan ini. Diawali dengan formasi utama 3-5-2, Allegri kembali memainkan pemain utama sejak menit pertama. Fokus pada pertandingan membuat Juventus berpeluang besar membawa pulang ketiga poin tersebut.

Genoa Vs Juventus Prediksi lineup 16 Desember 2023

Genoa

Martinez – Vogliacco – De Winter – Dragusin – Sabelli – Malinovskyi – Badelj – Frendrup – Vasquez – Messi ace – RETEGUI

Juventus

Ssczesny – Gatti – Bremer – Danilo – Cambiasso – McKennie – Locatelli – Rabiot – Kostic – Vlahovic – Chiesa

Catatan 5 pertemuan 

08-05-22 Genoa 2 – 1 Juventus

06-12-21 Juventus 2 – 0 Genoa

04-11-21 Juventus 3 – 1 Genoa

13-01-21 Juventus 3 – 2 Genoa

1 2-13 -20 Genoa 1 – 3 Juventus

Prediksi skor (Genoa 1 – 3 Juventus)

Exit mobile version