Site icon ZONA SEPUTAR BOLA

Prediksi Skor Girona vs Athletic Bilbao 28 November 2023 Liga Spanyol

Zonaseputarbola.com – La Liga atau Liga Spanyol 2023-2024 hari ke-14 akan menjadi saksi laga seru antara Girona FC melawan Athletic Bilbao, laga ini akan dilangsungkan pada Selasa 28 November 2023 malam ini pukul 03:00 WIB. Laga sengit antara Girona vs Athletic Bilbao ini berlangsung sangat menegangkan karena kedua tim saat ini sedang dalam performa yang bagus, tim tuan rumah juga akan berusaha merebut posisi teratas di Liga Spanyol 2023-2024. Girona saat ini menempati peringkat kedua Liga Spanyol dengan 34 poin, unggul satu poin dari tim unggulan Real Madrid. Sedangkan Athletic Bilbao menempati peringkat 6 dengan 24 poin.


Head to head Girona vs Athletic Bilbao

Dalam pertemuan kedua tim ini, mereka bermain imbang dan sama-sama meraih tiga kemenangan dalam enam pertandingan.

5 pertandingan terakhir Girona

5 pertandingan terakhir Athletic Bilbao

Kondisi Kedua Tim

Girona masih tanpa jasa Borja Garcia, Juan Carlos, Joel Roca, Ricard Artero dan Toni Villa untuk laga melawan Athletic Bilbao. Tim Catalan juga tidak akan diperkuat Savio yang berperingkat tinggi, karena pemain berusia 19 tahun itu harus absen hingga pertengahan bulan depan karena masalah hamstring. Portu kemungkinan besar akan lebih diuntungkan untuk masuk ke dalam tim, tetapi mungkin akan menjadi tim yang sama yang akan menghadapi Rayo, di mana Artem Dovbyk, yang telah mencetak tujuh gol liga musim ini, sekali lagi tampil sebagai striker tengah. . Sementara itu, tim tandang Yeray Alvarez akan melewatkan pertandingan ini karena masalah otot namun tim Basque sedang dalam performa yang bagus untuk pertandingan ini.

Ander Herrera diperkirakan akan kembali ke skuad, namun susunan pemainnya akan sama seperti saat melawan Celta sebelum jeda internasional. Gorka Guruzeta mencetak dua gol dalam kemenangan 4-3 dan diperkirakan akan kembali memimpin serangan yang diisi Inaki Williams dan Nico Williams, sedangkan Oihan Sancet akan beroperasi di posisi nomor 10.

Susunan pemain awal Girona vs Athletic Bilbao

Girona:
Gazzaniga, A Martinez, E Garcia, Blind, Tsygankov, Martin, A Garcia, Gutierrez; Herrera, Dovbyk, Portu

Pelatih: Míchel.

Athletic Bilbao:
Simon, De Marcos, Vivian, Paredes, Lekue, Vesga, Ruiz de Galarreta; Inaki Williams, Sancet, N Williams, Guruzeta

Pelatih: Ernesto Valverde.

Prediksi Skor Menurut Zonaseputarbola.com: Girona 2 – 0 Athletic Bilbao

Exit mobile version