Site icon ZONA SEPUTAR BOLA

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026: Iraq vs Indonesia 16 November 2023

Zonaseputarbola.com – Timnas Indonesia kembali bersaing memperebutkan tiket Piala Dunia 2026. Setelah lolos babak kualifikasi pertama, tim Garuda akan mengikuti babak kualifikasi kedua.
Di Grup F juga, Timnas Indonesia akan melakoni laga pertama babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia dengan lawatan mengunjungi markas Irak. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Basra International Stadium pada Kamis (16 November 2023). Irak bukanlah lawan asing bagi timnas Indonesia. Total, kedua tim sudah bertemu di lapangan sebanyak 11 kali di berbagai turnamen berbeda. Bagi Timnas Indonesia, laga kali ini jelas tidak akan berjalan mudah. Tim Irak akan mendapat banyak dukungan dari fans, bahkan dikabarkan sudah terjual 65.000 tiket. Namun Timnas Indonesia bertekad membawa pulang 3 poin ke Irak. Tim Garuda siap menjalankan instruksi Pelatih Shin Tae-yong untuk meraih hasil maksimal.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Irak (4-2-3-1): Jalal Hassan; Ali Adnan, Mustafa Nadhim, Rebin Sulaka, Frans Putros; Amjad Attwan, Bashar Resan; Hussein Ali Al-Saedi, Ibrahim Bayesh, Osama Rashid; Aymen Hussein.

Pelatih: Jesus Casas.

Timnas Indonesia (3-4-2-1): Nadeo Argawinata; Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Marc Klok, Shayne Pattynama; Saddil Ramdani, Rafael Struick; Ramadhan Sananta.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Head to Head Irak Vs Timnas Indonesia

Prediksi Skor

Zonaseputarbola.com memprediksi pertandingan ini akan berjalan sengit. Irak yang secara peringkat FIFA ada di atas Timnas Indonesia, tentu lebih diunggulkan bisa mendapatkan kemenangan.

Namun, Timnas Indonesia yang datang dengan tekad besar juga tidak bisa diremehkan. Skuad Garuda diprediksi akan memberi perlawanan alot, setidaknya semangat tinggi para pemain bisa memberi kesulitan tersendiri buat tim tuan rumah.

Meski demikian, Irak tampaknya bisa memenangi pertandingan. Bola.net memprediksi tim tuan rumah bakal menang dengan skor tipis.

Prediksi skor: Irak 2-1 Timnas Indonesia.

Exit mobile version